02 Februari 2012

Gavin Selkirk Jabat CEO Fujitsu Asia




Fujitsu Asia, penyedia solusi bisnis berbasis teknologi informasi (TI mengumumkan penunjukkan Gavin Selkirk sebagai Regional Chief Executive Officer (CEO) Fujitsu Asia, yang berlaku efektif sejak 1 Februari 2012. Selkirk menggantikan Lawrence Wee yang mengundurkan diri untuk menekuni peluang di bidang lain.

“Kami percaya pengalaman Selkirk akan memastikan Fujitsu dapat terus memanfaatkan pertumbuhan teknologi yang cepat di area, seperti solusi komputasi awan, konvergensi teknologi, dan komputasi mobilitas untuk meningkatkan dominasi Fujitsu di pasar-pasar berkembang yang pesat di kawasan ASEAN,” kata Corporate Senior Vice President dan President Global Business Group Fujitsu Limited, Rod Vawdrey dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (2/2).

Selkirk adalah lulusan Universitas New South Wales dengan gelar diploma bidang Business Management. Sebelum membangun karirnya di industri TI, Selkirk pernah bergabung di Royal Australian Navy di mana beliau bertanggung jawab untuk melakukan perencanaan dan memberikan rekomendasi keuangan terhadap berbagai isu untuk mendukung Armada Angkatan Laut Australia.

“Saya berharap mampu mengkapitalisasi semangat inovasi tiada henti yang ditunjukkan Fujitsu dan membantu pelanggan mengatasi tantangan , sekaligus membantu mereka menciptakan peluang usaha baru,” kata Selkirk, yang akan berkantor di Singapura untuk menjalani peran barunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar