01 Juli 2009

Kiprah Jawara TI Indonesia



Ini tentang kisah sukses orang Indonesia dalam dunia pekerjaan. Mereka rata-rata anak muda yang sukses meniti karier di perusahaan multinasional (multinational corporation/MNC) di Indonesia.

Ada banyak MNC yang mendirikan anak usaha di Tanah Air, tak terkecuali yang membuka kantor representatif. Mulai dari perusahaan pertambangan dan energi, perbankan, perkebunan, dan teknologi informasi (TI).

Awalnya, MNC itu memercayakan bisnisnya pada orang asing, baik yang berasal dari negara asal MNC itu maupun dari negara maju lain di Asia, seperti Singapura, Malaysia, dan Filipina. Orang Indonesia rata-rata hanya sebagai pekerja biasa.

Demikian resensi atas buku The CEO Way: 8 Pendekar TI Indonesia yang dimuat di Harian BISNIS INDONESIA edisi Minggu, 28 Juni 2009.

Selengkapnya....("klik di sini")

1 komentar:

  1. Sisi lain yg sulit ditemui dari para eksekutif alias pengambil keputusan di sebuah perusahaan TI bisa dikuak oleh Rizagana. Saya yakin faedah buat pembaca tak pernah lekang oleh waktu. Sukses untuk bukunya bro. ditunggu karya2 selanjutnya. salam, edo

    BalasHapus